JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Selamat tinggal Jcow social network ku

Teringat waktu maraknya situs jejaring sosial lokal yang pernah heboh tahun lalu seperti Salingsapa temanku.net,kayakiye,dan masih banyak yang lainnya.Kehebohan itu membuat banyak netter ikut-ikutan bikin jejaring sosial,karena menggunakan script dari JCOW.net jadi mudah saja mengeditnya dan hingga tak terhitung jumlah jejaring sosial bermunculan dan aku juga tidak mau ketinggalan waktu itu,hehee.(buat pengalaman)
jcow

Waktu terus berlalu dan beberapa hari kemarin aku iseng coba-coba lihat lagi jersosku ternyata makin banyak aja yang menggunakan,terutama para spammer dari luar negeri entah dari mana saja aku sendiri tidak pernah ngurus yang penting ada usernya sudah seneng.Niat ingin memodifikasi tampilannya kembali agar agak berbeda dari yang dulu,aku masuk ke hosting gratisan andalanku yaitu di idhostinger.com ckck gratisan coy.Setelah sukses login aku masuk dah ke cpanel namun betapa nasibnya aku lupa passwordnya hahaa banyak mikir hutang jadi lupa deh.(buat pengalaman)

Lama aku mengingat-ingat"passwordnya apa ya?",huft memang bener" lupa aku,terus aku coba deh dengan memanfaatkan menu yang lainnya dengan harapan bisa untuk diedit lagi.Dengan nekatnya tanpa berfikir panjang aku klik aja tuh menu kembalikan akun,setelah aku klik dan hingga proses selanjutnya sampai selesai,terus aku buka lagi dah situsku dan taraaa,bersih tanpa meninggalkan sisa-sisa,hahaa nasib-nasib ternyata terhapus semuanya,lupa backup lagi.(buat pengalaman)

Kecewa juga rasanya kehilangan jersos yang sudah lumayan membernya,ngeditnya lama pula,huuft namun aku tidaklah terlalu kecewa,kenapa?,ya kerana aku cuma ngedit doang bukannya bikin sendiri ya too?.Begitulah dunia cyber,butuh waktu yang lama untuk proses pembangunaannya namun hanya dibutuhkan waktu tak sampai 1 menit untuk melenyapkannya.Walaupun kehilangan JCOW ku,entah kenapa aku tidak kapok untuk bermain di hostingan,seperti ada sesuatu gitu,apalagi gratisan wkwkwk.

Aku bikin lagi dah situs jejaring social namun yang ini versi cellular/wap dengan menggunakan script DCMS yang sudah di modif 99% mirip facebook.Cukup sekian curhatku malam ini,mohon maaf apabila ada kata-kata yang membingungkan karena aku sendiri juga bingung,tetap semangat dan terus berkarya buat sahabat semua.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Selamat tinggal Jcow social network ku"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top