JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Hidup manusia seperti sebuah buku

Cover depan adalah tanggal lahir
Cover belakang adalah tanggal.kematian

Tiap lembarnya,adalah tiap
hari dalam hidup kita dan apa
yang kita lakukan Ada buku yang tebal,Ada buku yang tipis.Ada buku yang menarik untuk dibaca,Ada juga buku yang tidak menarik untuk dibaca.Sekali tertulis,tak akan bisa diubah kembali

Tapi hebatnya,Seburuk apapun halaman sebelumnya,selalu tersedia halaman selanjutnya Yang putih,bersih,dan tanpa cacat.Sama dengan hidup kita,Seburuk apapun kita kemarin,Allah selalu menyediakan hari yang baru untuk kita.Kita selalu diberikan kesempatan untuk melakukan yang benar dalam hari yang selanjutnya.

Kita selalu bisa memperbaiki
kesalahan kita dan melanjutkan alur cerita ke depannya sampai usia kita berakhir,yang sudah ditetapkan oleh yang diatas.Terima kasih Ya Allah atas hari yang baru ini Syukurilah hari ini.

Dan isilah halaman hidupmu
dengan hal yang baik semata.
Dan jangan pernah lupa bertanya pada Allah tentang apa yang harus ditulis selanjutnya.Supaya pada halaman terakhir buku kehidupan kita usai,kita dapati diri ini sebagai pribadi yang berkenan kepadanya.

Dan buku kehidupan itu layak untuk dijadikan teladan bagi anak-anak dan siapapun penerus kita nanti.Selamat menulis di buku kehidupanmu,Menulislah dengan tinta kasih sayang dan dengan pena kebijaksanaan.

Aku berdoa dan berharap :"
Agar Allah selalu menyertai
langkahmu"Karena Allah tidak pernah menjanjikan Bahwa Langit selalu biru,Bahwa Bunga selalu mekar,Dan Mentari selalu bersinar.

Tapi ketahuilah,Bahwa dia selalu memberi pelangi di setiap badai,
Senyum di setiap air mata,Berkah di setiap cobaan,Dan Jawaban atas segala doa.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hidup manusia seperti sebuah buku"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top