JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Hidup butuh proses

Hidup itu ada proses dan butuh proses. Sebagai manusia yang mungkin sifat alamiahnya manusia,kadang kita menginginkan segala sesuatu dengan cepat,dengan instant tanpa kita ukur kemampuan kita sendiri itu sampai tahap mana. Misalnya untuk meraih kesukssesan dalam bekerja,dalam hal ini maksudnya adalah Usaha merintis pekerjaan.
hidup butuh proses
Yang namanya membuat pekerjaan/lapangan pekerjaan untuk diri kita yang mungkin untuk orang lain juga,tentu semua itu ada tahap. Tidak mungkin ujug-ujug kita langsung sukses. Mau makan nasi saja harus dimasak dulu dari beras,begitu juga beras,mau jadi beras juga harus menanam padi dulu,kemudian memanen,kemudian dijemur lalu digiling.

Sesuatu yang mudah didapat akan mudah pula hilangnya. Kata orang banyak,kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Maka kalau ingin sukses jangan takut gagal. Gagal lalu putus asa itu biasa,kalau mau jadi manusia yang luar biasa maka kita harus bangkit dan belajar dari setiap kegagalan itu.

Kegagalan bukanlah sebuah "momok" yang harus selalu ditakuti,justru kegagalanlah yang merupakan jawaban awal dari usaha kita. Tanpa kegagalan, manusia tidak akan mau untuk belajar,karena kegagalan inillah kita harus belajar memahami  penyebab kegagalan yang terjadi.

Jadilah orang yang sederhana, setiap perjalanan hidup kita mengantarkan kita menjadi dewasa dan matang serta wawasan yang lebih luas.Kehidupan seseorang ditakdirkan untuk melalui banyak perjalanan yang beda-beda,ada jalan yang pendek,belokan ,panjang atau juga buntu.Semua ini bagian dari jalan hidup, ada tawa,air mata,keluhan,pernah bodoh,hilangnya pilihan,keberhasilan dan juga kegagalan ,semua adalah bagian dari jalan kita,belajar sederhana dari semua ini.

Semua pengalaman ini adalah peringatan juga kenangan dan kebahagiaan kita.Setiap kejadiaan berharga,kadangkala semua ini juga ditakdirkan,maka jadilah orang yang sederhana dan bijaksana.Waktu kelimpahan hidup adanya kasih sayang Tuhan,waktu kekurangan adalah peringatan Tuhan jangan bersedih atau mengeluh.Koreksi diri maka kebahagiaan dan kesuksesan akan segera datang umpama roda kehidupan lagi berputar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Hidup butuh proses"

terimakasih mas,sudah lama gak online sayanya di sini hehee

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top