JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Pembayaran pertama popads.net

bukti pembayaran popads.net
Assalamualaikum dan selamat datang buat sahabat-sahabat mywapblog semua.Sekarang saya sudah sangat jarang sekali bermain dan menyapa sahabat MWB semua,karena terlalu asyik di blogger.com ngelola beberapa blog dan yang paling sering saya buka adalah yang Tiyangmagelang.blogsppot.com.Hari ini kebetulan kerjaan sedang tidak banyak,dan bisa rilexs bermain hp jadi bisa sambil update.

Saya cuma mau berbagi sedikit tentang bisnis internet CPM /cost per mill yang saya ikuti dan saya terapkan di blogger.Saya sendiri mengikuti bisnis CPM ini juga baru beberapa minggu saja,karena sudah lelah bermain PTC yang tak kunjung dapat dan mengharapkan PPC yang impossible pada blog yang sepi. Enaknya begini kalau CPM,kita tidak perlu susah-susah klik iklan,yang kita lakukan hanya menarik pengunjung masuk ke blog kita dengan cara Blogwalking misalnya.Atau jika Kita bisa menulis dengan baik dan mempunyai ilmu SEO yang tinggi dan banyak artikel atau posting blog kita yang nangkring di google maka akan lebih mudah dan cepat payout tentunya jika kita bermain bisnis CPM ini.

Bisnis CPM yang saya ikuti sebenarnya bukan cuma satu,tapi yang terbulti membayar baru satu yaitu popads.net.Sebelumnya saya sudah berfikir kalau popads ini scam atau penipuan,karena payout saya agak lama sekitar seminggu melalui Payza,tapi kemarin saya mendapatkan email pemberitahuan dari payza bahwa akunnya menerima pembayaran dari popads sebesar $5.09.Ternyata memang legit dan membayar.

Ada nilai plus yang bisa saya petik dari popads ini,system pembayarannya bisa di setting otomatis yang minimal payoutnya adalah $5,jadi kalau ballance kita sudah $5 keatas maka akan secara otomatis terkirim ke akun Paypal atau Payza kita.Tidak perlu susah-susah minta withdrawl,tinggal pasang script jebbreet!! dan biarkan akun popads bertambah dengan sendirinya berdasarkan pengunjung blog dan langsung di transfer jika sudah $5.

Ini bukti pembayarannya

Anda tertarik ingin mencoba bisnis mudah diatas?,silahkan daftar langsung ke Popads.net atau melalui banner di bawah

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Pembayaran pertama popads.net"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top