JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Cara mudah mencari dollar dengan blog


Cara mudah cari dollar dengan blog-Banyak blogger yang mencari informasi di google terutama blogger-blogger pemula dengan kata kunci"Cara mencari dollar dengan blog,cara mendapatkan dollar di blog,cara mencari dollar di internet "dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin Anda tahu yang namanya Adsense atau google adsense,yang banyak dibahas oleh netter melalui blog ataupun melalui forum-forum.Ketika kita membaca memang secara seketika kita akan tergiur dengan pendapatan sekian dollar per hari.Sejak saat itu pula kita mulai tertarik dan jatuh cinta pada google adsense.Namun setelah kita mencoba mendaftarkan akun kita di google adsense malah tidak diterima.

Ternyata cinta kita ditolak oleh google adsense,bahkan tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali tetap saja ditolak karena blog kita tidak sesuai dengan kriteria adsense.Semangat yang semula membara akhirnya berlahan mulai menurun hingga akhirnya jadi malas untuk blogging lagi.Untuk diterima oleh google adsense memang tidak semudah membalik telapak tangan,Anda harus belajar yang banyak dulu agar diterima oleh google adsense.

Jalan untuk meraup dollar di blog bukan hanya dari google adsense saja,masih banyak cara lain walaupun tidak sebesar adsense.Anda bisa menggunakan PPC lokal ataupun PPC luar negeri yang bayarannya pakai dollar.Disini saya akan berikan cara yang termudah dan yang pasti ada income untuk blog Anda yaitu dengan memanfaatkan CPM (cost per mile) atau dibayar per impressi pengunjung di blog Anda.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Cara daftarnya sangat mudah,tidak dibutuhkan persyaratan yang rumit,cukup menggunakan Email yang aktif saja.Silahkan daftar dulu dengan mengeklik banner dibawah maka Anda akan ditujukan ke form pendaftaran.


Jika Anda sudah mendaftar di popads tersebut,langkah selanjutnya adalah daftarkan website/blog Anda di menu popads new website.Tunggu 1x24 jam untuk di uprove,nah setelah itu ambil code atau get code kemudian copy code tersebut dan pastekan pada blog Anda di bawah < head> diatas < / head>.

Tugas Anda hanya mencari pengunjung ke blog Anda sebanyak-banyaknya.Buatlah postingan artikel yang menarik dan blog yang SEO friendly agar blog Anda ramai pengunjung.Semakin banyak pengunjung maka akan semakin banyak pula pendapatan Anda.Saldo bisa Anda tarik jika sudah ada $5 keatas,saran saya agar menggunakan paypal saja karena lebih cepat diproses,hanya beberapa jam saja.Silahkan baca Bukti Pembayaran Popads.net
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara mudah mencari dollar dengan blog"

terima kasih uda,rasanya lama sekali tidak bersaling sapa,hehee

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top