JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Menguasai jaringan WiFi dengan wifikill android

Menguasai jaringan WiFi dengan wifikill android-Menguasai jaringan wifi di suatu tempat yang membuka layanan hotspot adalah sesuatu yang menarik dan boleh dibilang egois(dikuasai sendiri).Cara seperti ini sering saya lakukan jika jaringan yang saya dapat hanya sedikit yang membuat koneksi jadi lemot karena banyak yang menggunakannya.Tentu kita tidak ingin hal ini terjadi,yang kita inginkan saat hotspotan adalah koneksi yang stabil tanpa ada gangguan.Seiring dengan hal tersebut maka saya selalu menggunakan aplikasi WiFikill untuk ponsel Android saya,kalau di PC namanya Netcut.

Dengan menggunakan Aplikasi ini,keluhan tentang lambatnya koneksi jaringan Anda akan teratasi karena Aplikasi ini mampu mematikan koneksi orang-orang yang menggunakannya.Pernah juga saya diam-diam mematikan koneksi internet teman saya karena dia menggunakan hp Android untuk membuka WiFi untuk bermain Internet di PC nya.Karena saya satu ruangan dan ingin juga Internetan tanpa modal,yang biasa saya lakukan di luar waktu itu saya buka WiFikillnya dirumah untuk membuat teman saya jadi jengkel karena laptopnya tidak bisa terkoneksi dengan jaringan WiFi yang dia sediakan. meCara kerjanya sangat mudah.

1.Hidupkan WiFi di Android Anda

2.Buka Aplikasi WiFikill nya dan nyalakan atau klik ON di sebelah kiri atas

3.Biarkan Aplikasinya berjalan dan mendeteksi semua IP penggunanya

4.Jika sudah terdaftar semua IP penggunanya,inilah saatnya beraksi Cheklist berapa jumlahnya yang ingin Anda matikan,asal jangan semua nanti orang pada protes sama penyedia layanan hotspotnya.

Ini bisa memutuskan jaringan koneksi orang lain yang sama-sama menggunakan jaringan yang sama pula,sebelum Anda melepaskan jaringan orang lain yang Anda matikan,dan Anda belum beranjak pergi dari lokasi hotspot maka orang yang Anda putuskan koneksinya tadi tidak akan bisa membuka WiFinya lagi.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menguasai jaringan WiFi dengan wifikill android"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top