JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Humor bonceng motor

Hari ini di ajak temen dibonceng naik motor sport kecepatan tinggi 120km,aku sampe teriak-teriak!!.

humor

aku = kalau naik motor jgn kenceng-kenceng!!, ini
jalanan umum, bukan jalanan milik mbahmu.

temen = santai brooo, kamu di tangan ahlinyaa, this is my style,,

aku = owh,,,,gitu yaaa...sini gantian aku yang mboncengin!

temanku aku suruh duduk di belakang, aku ngeboncenginnya  cuma kecepatan 60km,sampai di perempataan jalan,lampu merah
nyala,aku trobos,tanpa peduli rambu-rambu lalu lintas warna merah. Melewati perempatan lampu merah satu, lampu merah 2,,lampu merah 3,,,temenku di belakang sudah menjerit-jerit ,selamatkan aku Tuhaaann!!!,sambil
tutup mata takut gak karuaan.

Tiba diperempatan lampu merah ke 4 dia minta turun, sudah gak kuat meneruskan perjalanan

teman = gila!! ... kamu, nggak peduli keselamatan.!,main terobos, lampu merah!

aku = santai bro,,, kamu di tangan
ahlinya,, this is my style,,
teman =,,@#%@xxxx gubryak.,,pingsan ..laangsssung saalto karo nguntaaal mercon.

(kang herman)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Humor bonceng motor"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top