JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Hello my blog,piye kabare?

Hello my blog,piye kabare?. Rasanya sudah sangat lama sekali saya tidak menulis artikel di blog ini. Sebenarnya saya masih aktif tapi di blog yang satunya lagi. Blog yang dulu saya buat iseng malah jadi terpelihara,sementara blog ini yang saya buat dengan tujuan sebagai blog utama malah jadi terbengkalai begitu saja.

Piye kabare followers blog blogcekongan?,masih aktifkah kalian?. Sepertinya 70% masih pada aktif berblogging nih ya. Saya lihat di halaman utama blogger.com masih ada yang suka ngepost.

Awal posting tahun ini hanya sekian dulu saja ah,cuma menyapa sobat semua. Kalau ada jawaban ya alkhamdulillah,tapi kalau tidak juga tidak apa-apa. Soalnya inikan bukan tulisan yang berisi konten bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hello my blog,piye kabare?"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top