JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Bukti pembayaran popcash.net

Bukti pembayaran popcash.net. Popcash adalah situs pengiklan yang berbasis CPM (Cost per Mille) yang akan membayar anggotanya per seribu kunjungan/page views. Bukan seperti PPC yang jika ada pengunjung yang meng klik iklan maka kita akan mendapatkan earning,di popcash yang terpenting adalah pengunjung,semakin banyak pengunjung blog maka akan semakin banyak pula earning yang akan kita dapatkan daftar di: Popads.net

Program CPM adalah salah satu program untuk memonetise blog dengan sangat mudah dan simple jika blog kita tidak diterima oleh adsense. CPM merupakan alternatif lain yang paling ringan untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Yang terpenting adalah bagaimana caranya agar blog yang kita buat itu memiliki trafik yang besar.

Saya sudah tes pasang iklan dari popcash ini di blog saya yang satunya lagi dengan kategori blog download. Saya tahu bahwa blog dengan kategori download itu lebih banyak pengunjung dibanding dengan blog yang isinya nggak jelas seperti blog saya yang ini :D .
Bukti pembayaran popcash.net

Berikut ini adalah bukti pembayaran yang diberikan oleh pihak popads.net ke akun paypal saya sebesar $20. Tapi yang masuk ke akun paypal saya hanya $18 lebih dikit karena kena potong pajak. Saya hanya memasangnya di satu blog itu selama 3 minggu. Coba jika kalian punya 10 blog atau bahkan lebih,tentu penghasilan online kalian besar bukan?.

Bukti pembayaran popcash.net

Jika kalian berminat ingin mendapatkan penghasilan dari blog dengan program diatas bisa langsung daftar disini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukti pembayaran popcash.net"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top