JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Siap-siap kena akses limit paypal

Siap-siap kena akses limit paypal. Begitulah akun paypal baru saya yang kemungkinan besar bakal kena yang namanya  masalah umum paypal yaitu akses limit. Terus terang saja saya baru tahu tentang tata cara menggunakan paypal yang betul terutama akun yang masih baru.
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Beberapa hari yang lalu saya membeli akun paypal yang sudah verified tentunya di salah satu penyedia jasa pembuatan akun paypal. Tujuan saya membuat paypal adalah untuk menarik dana atau payout beberapa program pekerjaan yang saya lakukan secara online.

Baru satu hari akun paypal saya terima langsung saya buat withdrawl yang jumlahnya bisa dibilang cukup besar untuk akun paypal baru yaitu 120USD dalam satu kali transaksi. Terus terang saja saya baru tahu jika ingin paypal aman tanpa adanya problem limit acces harus secara bertahap dalam mengisi saldonya. Jangan langsung melakukan transaksi diatas 50USD sekali proses.

Kata yang membuatkan akun paypal saya juga bilang kalau kemungkinan kena akses limit adalah 90%. Tapi entah besok apa yang akan terjadi,saya mencoba untuk tidak login ke paypal dulu sebelum ada pemberitahuan limit. Mungkin dalam waktu satu bulan dan saya hanya bisa berharap,saya adalah bagian dari 10% orang yang beruntung.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Siap-siap kena akses limit paypal"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top