JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Bukti Pembayaran Popads.net (CPM terpercaya)

Popads.net adalah sebuah bisnis online terpercaya yang terbukti membayar para membernya. Popads.net merupakan bisnis CPM (cost per mile), atau dibayar berdasakan banyaknya trafik atau pengunjung di blog kita. Bisnis ini sangat sesuai untuk semua blogger,baik pemula ataupun yang sudah lama karena kita hanya di memasang script popad dari popads.net ke blog kita.Nah apalagi buat blog kalian yang mempunyai pengunjung atau trafik yang tinggi tidak ada salahnya untuk mencobanya.
Bukti pembayyaran PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Popads.net

Saya pribadi baru 3 kali mendapatkan pembayaran dari popads.net ini,untuk pembayaran pertama dan keduanya saya menggunakan Payza,tapi agak lama prosesnya,dan untuk pembayaran kemarin saya pakai Paypal yang hanya butuh waktu 10 jam langsung sampai ke akun paypal saya.Untuk menarik pembayaran dari popads ini,kita tidak perlu susah-susah mengumpulkan dulu kemudian diambil,karena di popads tersebut sudah ada setting pembayaran otomatisnya,misalkan punya saya yang saya setting jika billing sudah mencapai $5 maka akan secara otomatis langsung dibayarkan ke akun paypal /payza kita.

Berikut ketiga bukti pembayaran yang saya terima dari popads.net,
Bukti pembayaran popads(CPM terpercaya)

Bukti pembayaran popads(CPM terpercaya)
Bukti pembayaran popads(CPM terpercaya)

Popads adalah sebuah bisnis yang bisa dikatakan sangat-sangat mudah karena tugas kita hanya menarik pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog kita,jadi semakin banyak pengunjung yang singgah di blog kita maka akan semakin cepat pula lah kita bisa payout.Lumayan kan tidak perlu susah payah jual ini itu,klik sana sini karena sambil blogwalking sambil mengumpulkan dollar,memang sih tidak banyak tapi dari pada tidak sama sekali ya too.Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan daftar saja langsung melalui banner di bawah ini

Bukti pembayaran PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukti Pembayaran Popads.net (CPM terpercaya)"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top