JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Apakah Yllix.com sudah scam?

Apakah yllix.com sudah scam?-Yllix.com adalah sebuah situs periklanan yang berbasis cost per mile atau yang biasa disebut CPM.Akhir-akhir ini sistem di situs tersebut sering error,penghitungan earning selalu tidak akurat.

Saya sendiri baru mencoba menjadi publisher di yllix.com,sekedar iseng-iseng dan untuk perbandingan dengan situs CPM yang lainnya.

Kemarin waktu saya login di yllix.com sempat kaged,ya karena acount balance yang saya miliki lebih dari 900USD.Saya tidak bangga karena saya tahu bahwa itu sangat mustahil sekali.Bagaimana tidak,sebuah situs CPM yang baru saya gunakan earningnya sudah sangat tinggi,lihat gambar dibawah.

Saya bukan orang baru bermain internet,jadi saya tidak mudah percaya dengan beginian.Bisnis internet yang membayar itu banyak,dan yang scam itu juga lebih banyak,sudah pernah saya coba. Mungkin Anda masih dibayar oleh situs CPM yang satu ini sampai sekarang,silahkan komentar saja.Saya belum pernah makanya saya agak ragu dan masih setia dengan popads.net yang masih membayar.

Karena keraguan saya dengan tampilan earning di akun saya yang cukup besar,kemudian saya PM admin dari yllix.com tersebut dan tidak lama kemudian membalasnya bahwa sistem kami sedang mengalami masalah dan disuruh login lagi nanti.

Saya logout dan beberapa jam kemudian saya login lagi,ternyata earning saya sudah kembali lagi ke aslinya.Adakah yang masih menggunakan CPM ini sampai sekarang?,apakah masih membayar atau sudah scam?.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Apakah Yllix.com sudah scam?"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top