JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Bukti pembayaran popads.net 100USD

Bukti pembayaran popads.net sebesar 100USD. Popads.net adalah program bisnis online yang berbasis CPM (cost per mile). Nah apa itu cost per mile?,arti singkatnya biar gampang adalah dibayar per visitor yang mengunjungi blog  kita. Jadi ini merupakan usaha yang paling ringan dalam memonetise blog,karena tidak perlu mengharapkan klik iklan seperti program PPC.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Cara daftar di popads.net pun sangat mudah,tidak ribet dan juga tidak ada persyaratan yang neko-neko seperti adsense. Silahkan menuju halaman pendaftaran Popads.net jika ingin mendaftar,tenang saja,gratis kok dan sangat simple,cukup isi formulir pendaftaran yang disediakan disana atau jika bingung bisa bertanya di google dengan kata kunci Cara mendaftar popads.net.

Setelah proses pendaftaran selesai kemudian pilih menu website lalu add website anda. Tunggu selama kurang lebih 1x24 jam website/blog anda di aprove oleh pihak popads.net. Tenang saja,pasti di aprove kok,selagi blog anda adalah dari blogger.com maupun wordpress.com. Untuk web builder yang lain saya belum nyoba.

Minimal payout juga kecil, yaitu 5USD saja dan bisa di setting auto withdrawl. Jadi tidak perlu repot-repot buat payoutnya jika suda di setting auto withdrawl. Tapi kali ini saya cuma mau membuktikan bahwa popads.net itu benar-benar legit dan dapat dipercaya. Buktinya saya simpan saldo disana hingga terkumpul 100USD kemudian saya withdrawl dan akhirnya masuk juga ke akun paypal saya dalam waktu satu hari. Berikut ini bukti pembayaran popads.net 100USD.
Bukti pembayaran popads.net 100USD

Saya mengumpulkan saldo sebesar itu bisa dibilang cukup lama,sekitar 5 bulanan,karena memang blog saya tidak rame sih hehee.Saya hanya memasang script iklan popads di satu blog saja,nah bagi anda yang mau mendapatkan penghasilan yang lebih,bisa memanfaatkan banyak blog.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Bukti pembayaran popads.net 100USD"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top