JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Akhirnya dapat gelar bang toyib

Tidak terasa sudah 3 tahun aku tidak pulang kampung tepat pada tanggal 23 desember.Bekerja sambil mencari pengalaman di negeri orang jauh dari orang tua,saudara dan kerabat.3 kali puasa 3 kali lebaran belum bisa pulang,seperti bang toyib.Sebenarnya hari ini aku sudah berada di kampung halaman yaitu di daerah Magelang,namun karena BOS saya belum mengijinkan akhirnya mau tidak mau harus nyambung kontrak lagi.

Memang bener nasehat kakek yang selalu bilang sama aku bahwa kita kalau bekerja itu yang pertama harus rajin dan disiplin ,begitu kakekku menasehati aku.Kata-kata kakekku selalu aku tanamkan dihati untuk memotifasi diriku.Betapa berartinya sikap disiplin seperti diperhatikan sama Atasan dan yang pasti dapat gaji tambahan pribadi sama atasan termasuk juga di anggap seperti anak sendiri,seperti aku yang ingin pulang tapi belum boleh padahal sudah dari setahun lalu aku memohon untuk pulang kampung.

Rencana ingin tahun baru bersama kerabat dari jakarta yang telah aku rancang setahun yang lalu akhirnya gagal juga.Aku merasa sangat bersalah sekali sama mereka yang menanggapi rancanganku dengan baik dan mau balik kampung tahun baru ini,tapi aku malah mengingkari.Maafkan aku mbak Anggi,Dina,Lisa dan Bu dhe,serta semuanya karena aku belum bisa balik sekarang.Namun aku berjanji besok lebaran aku pasti pulang.

Tiga tahun aku merasa begitu cepat berlalu,tapi orang yang aku tinggalkan merasa sangat lama menanti aku kembali.Buat bapak dan Ibu,aku hanya mohon doa restumu agar dalam setiap langkahku menjadi bermakna.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akhirnya dapat gelar bang toyib"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top