JEKOW

JEKOW Is a personal blogger

Dua belas dua belas dua puluh dua belas

Dua belas dua belas dua puluh dua belas adalah tanggal cantik tahun ini,hmm kira-kira ada sesuatu yang indah nggak ya?,tidak punya acara,tidak pula punya rancangan cuma berharap saja ada kejutan, hahaa.Saya lupa kalau sekarang sudah 12/12/2012,maklum sibuk dengan urusan perkulian hingga lupa deh dengan tanggal,yang ingat tuh cuma tanggal pas gaji doang,.Andaikan saja usiaku sudah matang dan sudah punya pilihan pendamping hidup,mungkin hari ini akan aku ambil untuk menikah ,gkgk"ngayal",blom kepikiran sampai segitu kali.Hmm dua belas dua belas dua puluh dua belas hanya tulisan kosong yang bisa kubagi,tidak ada cerita menarik yang aku alami.
Siapakah diantara kalian yang menjadikan hari ini menjadi hari yang special?atau mungkin hari ini adalah hari yang menyedihkan buat Anda?,dua belas dua belas dua puluh dua belas begitulah tanggal yang bisa kita ingat ,entah itu senang ataupun sedih yang akan terjadi.Yang paling aku ingat pada tanggal hari ini adalah aku menulis artikel "Dua Belas Dua Belas Dua Puluh Dua Belas".Selamat Menjalani kehidupan di tanggal yang cantik ini,semoga rahmat Tuhan selalu menyertai Anda.Salam persahabatan dan salam kompak selalu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Dua belas dua belas dua puluh dua belas"

Matur thank you sampun pinarak wonten ing ndaleme mas rip,semoga hari ini adalah hari keberuntungan buat Anda

 
Copyright © 2015 JEKOW - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top